Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

expetasi orang-orang setelah nonton film romantis

pernah denger ga sih kalian, pas lagi nonton atau habis nonton sama teman, gebetan, pacar, ataupun sama mantan, habis gitu dia bilang,
"ih filmnya bagus banget ya romantis gitu, coba aja kisah cinta aku kaya di film itu" "COWONYA GANTENG BANGET" "cowonya baik banget sih, kenapa cewenya malah selingkuh, coba akud dapet yang kaya gitu pasti bakalan aku sayang" WTF ga sih, gila aja mereka, mereka ngarep banget kehiduapan mereka kaya difilm-film itu ? dimana semua cerita direkayasa , dengan sejumlah bumbu-bumbu cinta, pemeran yang ganteng-ganteng dan cantik, yang udah udah di seleksi sedemikian rupa sama si sutradara agar dapat menunjang cerita yang disuguhkan ? coba aja bayangin kalo para pemeran yang ada itu jelek-jelek yakin bisa bilang gitu ? yang ada juga ga ngefeel lihat filmnya. Walaupun cerita yang disuguhkan udah bagus tapi kalo pemerannya jelek ya biasa aja , pasti nanti pada bilang, "ceritanya bagus sih, tapi sayang pemerenya kok gitu sih" WTF, …

Postingan Terbaru

mafamu apa ?