expetasi orang-orang setelah nonton film romantis





pernah denger ga sih kalian, pas lagi nonton atau habis nonton sama teman, gebetan, pacar, ataupun sama mantan, habis gitu dia bilang,

"ih filmnya bagus banget ya romantis gitu, coba aja kisah cinta aku kaya di film itu"
"COWONYA GANTENG BANGET"
"cowonya baik banget sih, kenapa cewenya malah selingkuh, coba akud dapet yang kaya gitu pasti bakalan aku sayang"
WTF ga sih, gila aja mereka, mereka ngarep banget kehiduapan mereka kaya difilm-film itu ? dimana semua cerita direkayasa , dengan sejumlah bumbu-bumbu cinta, pemeran yang ganteng-ganteng dan cantik, yang udah udah di seleksi sedemikian rupa sama si sutradara agar dapat menunjang cerita yang disuguhkan ? coba aja bayangin kalo para pemeran yang ada itu jelek-jelek yakin bisa bilang gitu ? yang ada juga ga ngefeel lihat filmnya.
Walaupun cerita yang disuguhkan udah bagus tapi kalo pemerannya jelek ya biasa aja , pasti nanti pada bilang,
"ceritanya bagus sih, tapi sayang pemerenya kok gitu sih"
WTF, WTF, WTF
 belum lagi kadang-kadang beberapa orang berharap kalo kisah cinta mereka bisa terjadi dengan modus-modus yang dilancarkan di film tersebut, ceritanya doi pengen menirukan modus yang ada di film. Lah dikira modus bawa buku berat, habis gitu dengan harapan bisa nabrak cowo ganteng dan dibantu habis gitu bisa PDKT ? DUDE iya kalo yang di tabrak ganteng kalo jelek ? GIMANA ? MAMAM GA ?


sekian kegelisahan saya saya tulis, semoga kedepanya orang-orang saling menghargai pasangan mereka, walau sebenarnya ga semua yang habis nonton film romantis mengharapkan kisah cinta mereka sama kaya di film-film tersebut, mereka cuma larut aja pas nonton filmnya, pas udah selesai ya udah, baisa lagi. Dillan memang romantis, romantisnya cocok dengan Milea, tapi ga semua cewe juga suka digombalin kaya gitu iya gasih ? HAHAHAHA, akhir kata STAY GOLD PONY BOY!













Komentar

  1. semakin dewasa semakin nggak baperan kok liat hal2 kayak gitu, hahahaha, dan biarin aja cewek bicara kayak gitu, mereka emang lebih suka baper pada banyak hal, tapi mereka yang akan paling perhatian saat ada hal2 yang nggak baik di sekitarnya xD

    BalasHapus

Posting Komentar